Berikut ini jenis-jenis jomblo:

*
Jomblo Sejati

Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa.

Ciri-cirinya: Kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan korek upil di depan umum.
*
Jomblo Sniper

Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampai sekarang.

Ciri-cirinya: Sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PeDe dan nyali, sering mangkal di tempat tempat sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak di dinding.
*
Jomblo Error

Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Kacihan deh loe.

Ciri-cirinya: Selalu keliatan berapi api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak merried. Kata kata pertama sewaktu kenalan: “Hi, kenalan nama gue…, married yuk!”
*
Jomblo Negatif

Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (dibaca: ditinggal/diputusin ) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desperated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.

Ciri-cirinya: Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So bagi yang lagi mesra mesra nya mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya. VERY DANGEROUS !
*
Jomblo Biru

Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena udah bosan atau jenuh dan lagi kosong.

Ciri-cirinya: Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame rame dan happy happy dan banyak lagi, kesimpulannya MERDEKA !
*
Jomblo Hunter

Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya.. .jomblo lagi…

Ciri-cirinya: Punya bakat selebriti, PeDe abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehari hari: add friend di Friendster/Facebook.
*
Jomblo Impossible

Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti selebriti (Britney, Jennifer Lopez, Maskot Kensington), istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll

Ciri-cirinya: Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasa dirinya Tom Cruise.
*
Jomblo Forever

Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti:Andy Lau, Jang Dong Gun, Brad Pitt.

Ciri-cirinya: Terlihat menempel foto, poster idolanya dimana mana, dikamar tidur, kamar mandi, buku tulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya. Dalam doanya: Jadikanlah aku Cinderella dan Jang Dong Gun Pangerannya.
*
Jomblo Finale

Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.

Ciri-cirinya: Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin rajin baca zodiak, dan sering senyum senyum sendiri kalo lagi baca SMS.
*
Jomblo Eksis

Jomblo yang low profile tapi ngetop dikalangan wanita-wanita.

ciri-cirinya: ganteng dahsyat, rambut spike, prince charming, selektif kalo milih cewe, suka sama “zaskia adya mecca, cut tary” yang bermata sipit. Anaknya bukan anak gaul tapi anak gaul mana yang gak kenal dia.
*
Jomblo semangka

Seorang jomblo yang semangat kawin, walaupun sampe saat ini dia ga tahu mo kawin sama siapa..tapi yang penting khan semangatnya dulu..

Ciri-cirinya: Sering menghadiri pernikahan baik yang diundang maupun engga (makan gretong), Selalu minta nikah sama ortunya, n Ga mau pacaran maunya langsung lamaran trus nikah deh
*
Jomblo PMDK

Jomblo Pendekatan Mulu Dapet Kaga,ngedeketin siapa aja yang di anggapnya jomblo or ga, yang penting deket dulu urusan jadi atau ga belakangan.

Ciri-cirinya: setiap ada yang kinclong dan berpotensi bisa di deketin langsung di tempel, modalnya sih biasanya ngajakin makan di pinggir jalan dulu biar kga rugi-rugi amat klo ga bisa di deketin, kalo udah deket cari lagi deh yang laen

Termasuk yang manakah Anda?

5 responses »

  1. […] See the rest here: Jenis-Jenis Jomblo […]

  2. the mengatakan:

    rest here: Jenis-Jenis Jomblo

  3. Iwan mengatakan:

    Bgus2 cy jmblo ny,tpi n9ri gw bca ny..

  4. cowok mengatakan:

    jomblo ya jomblo…!!! g ush anh2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s