Toket Gedetoket gedeToket Gedetetek berjalan ini gambar toket gede

92 responses »

  1. selalulibra berkata:

    ada yang mau

  2. ferry berkata:

    order plz !!

  3. ferry berkata:

    my number 022091864021 or email ferry_ent@yahoo.co.id

  4. edwin berkata:

    gw pengen kenalan dengan cewe cantik yang toketnya gede..

  5. dark night berkata:

    toket-2 itu smuax inda-2

  6. edi susanto berkata:

    walah enak tenan yo nak iso ngoyor

  7. rere berkata:

    kurang padat kendor

  8. teh berkata:

    wow! kok bisa berani begitu yach anak2 bangsa ini,,sama sekali ga punya harga diri,,

  9. plenyir berkata:

    muantappppppppppppp
    pokoke siippppppppppppppppp

  10. jo -el berkata:

    mantabh

  11. shane berkata:

    gw suka toket lw,nmr hp lw brp?mau check-in gk sm gw?

  12. aq berkata:

    gede banget

  13. haris berkata:

    wuuuaaaah jd pueeengen nggigit donkkk!!!!!!!!

  14. Eri berkata:

    Kalau ada cewe yang kesepian bisa hubungin email gue johan_mdl@yahoo.com

  15. […] Toket Gede « Pengalaman Pribadi […]

  16. ocis berkata:

    uuuuuh gede mantap….tapi malu maluin diri aja apalagi bangsa ini ….

  17. thezaroth berkata:

    pengen x tidur ditoket cew it
    kalo ad yg mau call aku yoooo

  18. Bintang berkata:

    busyettttttttt……….gede banget …!!!cocok ama gue yang kontolnya panjang dan gede..

  19. Hy nm w putra berkata:

    Wah…..jujur w br kali ni liat toket segede itu,apa lagi cara km u/ tunjukin toket km.Gue pengen bgt sich bz megang toket km yg gede itu,apa lagi klo w blh ngisep toket km…!!!!!!!!!!!

  20. raka berkata:

    gede pisan eeeeuuuuuuyyyy…..!!!!!!!

  21. endang berkata:

    wow besar sekali….andai aja aq bisa menghisapnya…pasti kusedot ampe berjam-jam

  22. MR X berkata:

    Wah kalau Toke Gr4de And memek montok si kesukaaan ku

  23. ibenz berkata:

    kirimin nomrnya bispak dong!!!!

  24. vivi cantik berkata:

    diieh, pamer gitu mending cakep. sok seksi benget.

  25. caul berkata:

    duuuh jadi horni liat toket gede ky gitu.. bikin semangat kl lg ML

  26. Randi Gutawa berkata:

    HAI wdh jadi horny blh hub.ak..atau km..ksh no.tlpn km

  27. gagek berkata:

    asu kabe iki memek aq

  28. aang berkata:

    hai para wanuta penggila sex mau ngentot bareng aku gak???
    hub.aku ya nech no.aku 085310230095

  29. sumberdolar berkata:

    wih kalo ada yang jual toket gede segitu aku mau beli berapapun mau tak isappppp…..contak me hds88@yahoo.com

  30. yusuf berkata:

    mau dooonk…!

  31. ryan berkata:

    waduh..matep bagey toge’y di mimi enak X

  32. mas dewo berkata:

    kontol q kemeng

  33. yougha berkata:

    w mau jd mau ngisep toket u yg gede bgtttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  34. maki berkata:

    pengen dong pegang payudara loh yg montok

  35. Cwe ksepian berkata:

    Aq blum pernah ngentot. .
    Entotin aq donk. .
    Memek aku merah merekah nd bulunya juga banyak. .
    Toket aku kencang abiz. . Aku udah g sabar. . Memek aku udah pegel pngen d.Entotin kamu. .

  36. indoneter berkata:

    fuih,,,, nyasar sn gw

  37. jhon berkata:

    kalo gue pengen ama yg toket gede kuencang n putih mulus..
    uhh….bikin ngiler.., wahai ce2x pemilik toge.. hub aku di 08175477650
    biar aku isep n remas2x you punya toket sampe you menggeliat kaya cacing kepanasan.. ampe puas dech pokoknya…. buruan hub aq..

  38. the berkata:

    , wahai ce2x pemilik toge.. hub aku di 08175477650
    biar aku isep n remas2x you punya toket sampe you menggeliat kaya cacing kepanasan.. ampe puas dech pokoknya….

  39. mool berkata:

    mantab…u can call me at 081316083252

  40. ewin berkata:

    gila masak yang nampak cuma segitu??????

  41. andika berkata:

    anjing toket lo gede bnget!lo udah brpa kali ngelahirin.gw lbh suka yang sdeng2 tuh

  42. genthonk berkata:

    M A U . . . ???

  43. aisentin berkata:

    duuh………pingin dech sepong toket lou

  44. rial berkata:

    enak tidur di situ

  45. Ozha berkata:

    Isap truuss

  46. aril berkata:

    gedhe tenan aku dadi bojomu yo gelem

    mben dini tak kawin terus

    gelem ora kowe. . . . . . . .!!!!!!!!

  47. dioN berkata:

    cewe bandung adak ga??

  48. dipta berkata:

    asikkkk…
    mau dunk gw sedot sampe toket na kempes…

  49. LOUIS SMITH berkata:

    MANTAB……

  50. ayuuuu berkata:

    kerenen

  51. foto bugil dan koleksi video bugil lainnya..

  52. gladys berkata:

    aku baru kelas 2smp, tp toket ku udah 34c. aku belum pernah ngentot. tp toket aku udah sering bgt di pegang sm cowok. ada yg mau ngentot breng aku gak?

  53. jack berkata:

    k’lau ada yg masih kenceng ,.(,,,,,,,,,,)

  54. doni berkata:

    eh kan uda ada susu sekarang memek pasti enak telfon gue 021311650295 oke kalo memek lo uda siap gua dateng daaaaaaaaaaaaa

  55. Gusti berkata:

    W sk bgt ma toket gde klo ada yg mnt hub w ya.tnx

  56. Gusti berkata:

    W sk bgt ma toket gde,klo ada lmprkn ya yg lbh hot.tnx

  57. vandi berkata:

    sela lu mau am q

  58. vandi berkata:

    q paling skak ngesek am spapun asalkan cwe

  59. cutey... berkata:

    ihh. Cwo2, aq juga mau. Toket aq segitu kok. Klo mau, dateng aja ketempat’q. Kutunggu kontol kalian. Muaahhhh.

  60. dodo berkata:

    woyyy
    gundal gandul

  61. Steveani berkata:

    Ayo dong siapa yang mw
    memek ku merah, berbulu dan tebal…
    Toket ku juga lebih gede dari itu..
    Puting ny masih merah muda loo…
    Rasa nya manis, pasti ketagihan
    bwat yg punya kontol sedeng mw nyoba ga?

  62. Mas Br0 berkata:

    uantapppppppppp

  63. Lucky berkata:

    Makanya kalau milih pacar atau istri,jangan pasrah…carilah pasangan yg kumplit..Jgn cuma cantik tp dada rata, atau toge tp mukenye ancur..ada kok yg cantik plus bodynya dasyat,tp mau sm kita…jd gak perlu ngayAl atau maksa main sm lonte tiap kali liat gbr kyak gini…tinggal blg sm pasangan,kimpoi dAh smp peler lo kisut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s