Toket Gedetoket gedeToket Gedetetek berjalan ini gambar toket gede

92 responses »

  1. selalulibra mengatakan:

    ada yang mau

  2. ferry mengatakan:

    order plz !!

  3. ferry mengatakan:

    my number 022091864021 or email ferry_ent@yahoo.co.id

  4. edwin mengatakan:

    gw pengen kenalan dengan cewe cantik yang toketnya gede..

  5. dark night mengatakan:

    toket-2 itu smuax inda-2

  6. edi susanto mengatakan:

    walah enak tenan yo nak iso ngoyor

  7. rere mengatakan:

    kurang padat kendor

  8. teh mengatakan:

    wow! kok bisa berani begitu yach anak2 bangsa ini,,sama sekali ga punya harga diri,,

  9. plenyir mengatakan:

    muantappppppppppppp
    pokoke siippppppppppppppppp

  10. jo -el mengatakan:

    mantabh

  11. shane mengatakan:

    gw suka toket lw,nmr hp lw brp?mau check-in gk sm gw?

  12. aq mengatakan:

    gede banget

  13. haris mengatakan:

    wuuuaaaah jd pueeengen nggigit donkkk!!!!!!!!

  14. Eri mengatakan:

    Kalau ada cewe yang kesepian bisa hubungin email gue johan_mdl@yahoo.com

  15. [...] Toket Gede « Pengalaman Pribadi [...]

  16. ocis mengatakan:

    uuuuuh gede mantap….tapi malu maluin diri aja apalagi bangsa ini ….

  17. thezaroth mengatakan:

    pengen x tidur ditoket cew it
    kalo ad yg mau call aku yoooo

  18. Bintang mengatakan:

    busyettttttttt……….gede banget …!!!cocok ama gue yang kontolnya panjang dan gede..

  19. Hy nm w putra mengatakan:

    Wah…..jujur w br kali ni liat toket segede itu,apa lagi cara km u/ tunjukin toket km.Gue pengen bgt sich bz megang toket km yg gede itu,apa lagi klo w blh ngisep toket km…!!!!!!!!!!!

  20. raka mengatakan:

    gede pisan eeeeuuuuuuyyyy…..!!!!!!!

  21. endang mengatakan:

    wow besar sekali….andai aja aq bisa menghisapnya…pasti kusedot ampe berjam-jam

  22. MR X mengatakan:

    Wah kalau Toke Gr4de And memek montok si kesukaaan ku

  23. ibenz mengatakan:

    kirimin nomrnya bispak dong!!!!

  24. vivi cantik mengatakan:

    diieh, pamer gitu mending cakep. sok seksi benget.

  25. caul mengatakan:

    duuuh jadi horni liat toket gede ky gitu.. bikin semangat kl lg ML

  26. Randi Gutawa mengatakan:

    HAI wdh jadi horny blh hub.ak..atau km..ksh no.tlpn km

  27. gagek mengatakan:

    asu kabe iki memek aq

  28. aang mengatakan:

    hai para wanuta penggila sex mau ngentot bareng aku gak???
    hub.aku ya nech no.aku 085310230095

  29. sumberdolar mengatakan:

    wih kalo ada yang jual toket gede segitu aku mau beli berapapun mau tak isappppp…..contak me hds88@yahoo.com

  30. zx mengatakan:

    kedor tuh

  31. yusuf mengatakan:

    mau dooonk…!

  32. ryan mengatakan:

    waduh..matep bagey toge’y di mimi enak X

  33. mas dewo mengatakan:

    kontol q kemeng

  34. yougha mengatakan:

    w mau jd mau ngisep toket u yg gede bgtttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  35. maki mengatakan:

    pengen dong pegang payudara loh yg montok

  36. Cwe ksepian mengatakan:

    Aq blum pernah ngentot. .
    Entotin aq donk. .
    Memek aku merah merekah nd bulunya juga banyak. .
    Toket aku kencang abiz. . Aku udah g sabar. . Memek aku udah pegel pngen d.Entotin kamu. .

  37. indoneter mengatakan:

    fuih,,,, nyasar sn gw

  38. jhon mengatakan:

    kalo gue pengen ama yg toket gede kuencang n putih mulus..
    uhh….bikin ngiler.., wahai ce2x pemilik toge.. hub aku di 08175477650
    biar aku isep n remas2x you punya toket sampe you menggeliat kaya cacing kepanasan.. ampe puas dech pokoknya…. buruan hub aq..

  39. the mengatakan:

    , wahai ce2x pemilik toge.. hub aku di 08175477650
    biar aku isep n remas2x you punya toket sampe you menggeliat kaya cacing kepanasan.. ampe puas dech pokoknya….

  40. mool mengatakan:

    mantab…u can call me at 081316083252

  41. ewin mengatakan:

    gila masak yang nampak cuma segitu??????

  42. andika mengatakan:

    anjing toket lo gede bnget!lo udah brpa kali ngelahirin.gw lbh suka yang sdeng2 tuh

  43. genthonk mengatakan:

    M A U . . . ???

  44. aisentin mengatakan:

    duuh………pingin dech sepong toket lou

  45. rial mengatakan:

    enak tidur di situ

  46. Ozha mengatakan:

    Isap truuss

  47. aril mengatakan:

    gedhe tenan aku dadi bojomu yo gelem

    mben dini tak kawin terus

    gelem ora kowe. . . . . . . .!!!!!!!!

  48. dioN mengatakan:

    cewe bandung adak ga??

  49. dipta mengatakan:

    asikkkk…
    mau dunk gw sedot sampe toket na kempes…

  50. LOUIS SMITH mengatakan:

    MANTAB……

  51. ayuuuu mengatakan:

    kerenen

  52. foto bugil dan koleksi video bugil lainnya..

  53. gladys mengatakan:

    aku baru kelas 2smp, tp toket ku udah 34c. aku belum pernah ngentot. tp toket aku udah sering bgt di pegang sm cowok. ada yg mau ngentot breng aku gak?

  54. jack mengatakan:

    k’lau ada yg masih kenceng ,.(,,,,,,,,,,)

  55. doni mengatakan:

    eh kan uda ada susu sekarang memek pasti enak telfon gue 021311650295 oke kalo memek lo uda siap gua dateng daaaaaaaaaaaaa

  56. Gusti mengatakan:

    W sk bgt ma toket gde klo ada yg mnt hub w ya.tnx

  57. Gusti mengatakan:

    W sk bgt ma toket gde,klo ada lmprkn ya yg lbh hot.tnx

  58. vandi mengatakan:

    sela lu mau am q

  59. vandi mengatakan:

    q paling skak ngesek am spapun asalkan cwe

  60. cutey... mengatakan:

    ihh. Cwo2, aq juga mau. Toket aq segitu kok. Klo mau, dateng aja ketempat’q. Kutunggu kontol kalian. Muaahhhh.

  61. dodo mengatakan:

    woyyy
    gundal gandul

  62. Steveani mengatakan:

    Ayo dong siapa yang mw
    memek ku merah, berbulu dan tebal…
    Toket ku juga lebih gede dari itu..
    Puting ny masih merah muda loo…
    Rasa nya manis, pasti ketagihan
    bwat yg punya kontol sedeng mw nyoba ga?

  63. Mas Br0 mengatakan:

    uantapppppppppp

  64. Lucky mengatakan:

    Makanya kalau milih pacar atau istri,jangan pasrah…carilah pasangan yg kumplit..Jgn cuma cantik tp dada rata, atau toge tp mukenye ancur..ada kok yg cantik plus bodynya dasyat,tp mau sm kita…jd gak perlu ngayAl atau maksa main sm lonte tiap kali liat gbr kyak gini…tinggal blg sm pasangan,kimpoi dAh smp peler lo kisut

Berikan Balasan

